Personal Blog

Share Informasi Bisnis Online Hiburan Download Aplikasi Tip and Triks Excel

P.pw - Shorten urls and earn money!

Baca email dapat duit dari Hit$4Pay

Pernah anda mengikuti progam periklanan berbasis email? Kalau belum pernah saya akan memberikan sebuah solusi bisnis sampingan untuk anda, hanya membuka email setiap hari maka anda mendapatkan dollar.

Hit$4Pay adalah salah satu situs layanan penyedia layan iklan gratis yang dikirim melalui email. Semua informasi perusahaan yang telah menggunakan layanan Hit$4Pay akan di kirim kepada kita melalui email yang telah kita daftarkan.

Perhatikan untuk belum mengikuti progam ini termasuk saya yang baru mencobanya:
Hit$4Pay BUKAN termasuk SCAM, dari sekitar 20-an Paid Email yang telah saya daftarkan, hanya ini satu-satunya yang bukan scam.
Register atau daftar akun tidak langsung diterima, kita butuh sekitar 1-2 hari untuk bisa di terima jadi member Hit$4Pay. Setelah daftar kita akan dapat verifikaasi akun ke email kita, pada saat itu juga kita sudah bisa login di member area. Tetapi status kita masih verifiasi atau pending, seperti yang saya sebutkan tadi, butuh waktu untuk pihak Hit$4Pay mem-verifikasi data kita. Oleh karena itu masukkan data dengan benar. Cukup elegan utk kita percayai, tidak sepert scam yang langsung menerima pendaftaran kita. Walaupun status kita masih pending, kita sudah bisa menyebar URL Refferal kita.
Bonus 10 US$ untuk member status approve, setelah mereka memasukkan data kita dan memastikan email dan data kita bukan spam, mereka pasti meng-approve status kita. Jadi sekali lagi saya ingatkan, biar di terima maka masukkan data diri dan email anda dengan benar.
Penghasilan US$ 0.02 per-email yang anda baca. Memang sedikit sih, tapi kalau di kali banyak email udah berapa? Untuk menambah penghasilan, tipsnya adalah ‘Perbanyak Refferal’ anda.
Adapun langkah langkah untuk pendaftaran hits4pay adalah sebagai berikut:
Klik link berikut klik disini
Klik Sign Up Free dan anda akan di minta untuk memasukkan email.
Cek email anda dan klik link yang diberikan oleh pihak Hit$4Pay.
Masukkan data diri anda pada form yang telah di sediakan. seperti : Username, First Name, Last, Name, PayPal Email : Isikan email anda walaupun belum punya akun PayPal. Daftar PayPal ,Password, Country, State/Province, Address, City, Zip Code, Birth Date, Gender, Phone
Home Owner : (USA Only) bisa di kosongi.

Kemudian anda di minta untuk memilih kategori email yang anda inginkan, ada banyak sekali tapi anda maksimal boleh memilih 15  jenis. Pilih saja maksimal (15) karena akan mempengaruhi pendapatan $ anda (lebih banyak lebih bagus, andaikan bisa di pilih semua pasti lebih enak ).
selanjutnya buka email kita yang telah didaftarkan disana Hit$4Pay akan mengirimkan pesan konfirmasi

Apabila selama 5 menit belum mendapat email konfirmasi anda bisa kirim ulang secara manual Silahkan sabar untuk menunggu peng-approve-an status kita.
Dapatkan back link gratis ada dibawah ini
Ping your blog, website, or RSS feed for Free Text Backlink Exchanges Text Backlink Exchange
 BackLinks Build
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Artikel | Tips dengan judul Baca email dapat duit dari Hit$4Pay. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : Personal Blog
Artikel Terkait
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 01 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "Baca email dapat duit dari Hit$4Pay"

Posting Komentar